Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arda Turan Ingin Mencicipi Premier League

By Firzie A. Idris - Rabu, 24 Juni 2015 | 21:12 WIB
Arda Turan
Evrim Aydin/Getty Images
Arda Turan

Gelandang Atletico Madrid, Arda Turan, dikabarkan tertarik hijrah ke Premier League. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh agen sang pemain, Ahmet Bulut.

Sepanjang musim panas ini, sosok Arda Turan sudah dikaitkan dengan dua klub Premier League. Manchester United dan Liverpool disebut tertarik untuk bersaing mengamankan jasa pemain 28 tahun tersebut.

Akan tetapi, Bulut belum mau berbicara banyak soal kemungkinan dimana Turan bakal berlabuh. Bulut hanya memberi sinyal bahwa kliennya itu memang sangat ingin bermain di kompetisi teratas Inggris tersebut.

"Niatnya adalah untuk meninggalkan Spanyol pada musim panas ini. Dia ingin hengkang dan bermain di Premier League, itu adalah jalan yang ingin diambilnya untuk melanjutkan karier," kata Bulut kepada AS.

"Kami sedang dalam pembicaraan dengan tiga tim tapi saya tidak bisa menyebut nama-nama klub tersebut. Namun, saya dapat memberitahu Anda bahwa mereka adalah klub terbaik di Inggris dan sepak bola Eropa," tutur Turan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X