Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Danilo Datang, Carvajal Bantah Akan Hengkang

By Verdi Hendrawan - Kamis, 9 April 2015 | 22:14 WIB
Daniel Carvajal
VI-Images/Getty Images
Daniel Carvajal

Kepastian bergabungnya Danilo Luiz da Silva ke Real Madrid dari FC Porto membuat kabar mengenai penjualan Daniel Carvajal mulai berhembus. Namun, hal itu dibantah langsung oleh pemainberusia 23 tahun itu.

Carvajal mengaku telah mendengar kabar mengenai hal itu dari media. Pemain asli binaan Los Merengues yang sempat dijual ke Bayer Leverkusen itu juga mengatakan tidak akan melakukan perubahan apapun untuk mempertahankan posisinya itu, karena apa yang selama ini ia tuunjukkan adalah yang terbaik.

"Saya telah membaca sebuah artikel hari lain yang saya telah mengabaikannya. Itu tidak akan terjadi. Ini adalah rumah saya dan saya akan memberikan segala kemampuan untuk seragam ini," kata Carvajal.

"Biasanya saya tidak pernah membutuhkan motivasi apapun, meskipun saya telah mengetahui bahwa di akhir musim depan akan ada Piala Eropa. Saya tahu saya akan memiliki banyak persaingan yang baik bersama klub dan tim nasional dan akan ada waktu yang tepat yang lebih baik untuk membuktikannya demi tetap berada di sana."

Danilo didatangkan Real Madrid dari Porto dengan harga 31,5 juta euro. Harga sebesar itu menjadikan pemain berusia 23 tahun itu sebagai bek termahal Real Madrid dan tentu didatangkan dengan sebuah alasan yang kuat.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X