Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fowler: Pikiran Sterling Pasti Kacau

By Ade Jayadireja - Minggu, 21 Juni 2015 | 09:05 WIB
Raheem Sterling
Getty Images
Raheem Sterling

Satu per satu tokoh Liverpool bicara soal masa depan Raheem Sterling. Kini giliran Robbie Fowler yang mengungkapkan opininya.

Sterling menjadi topik pemberitaan media Inggris setelah mengaku ingin meninggalkan Anfield. Kondisi tersebut membuatnya didekati oleh Manchester City, Chelsea, dan Manchester United.

Fowler yakin polemik yang terjadi saat ini membuat Sterling pusing. Namun, ia tetap beranggapan bahwa Liverpool adalah tempat terbaik buat sang pemain.

"Dia masih muda. Ketika permasalahan seperti ini datang, maka pikiran Anda pasti kacau," tutur Fowler dikutip Mirror.

"Dia tetap bisa bertahan di Liverpool. Tempat terbaik buat Sterling adalah di sana," imbuh striker yang telah tampil 71 kali bersama Reds itu.

City sudah melayangkan tawaran senilai 30 juta pound (Rp 632 miliar) untuk Sterling, tetapi tawaran tersebut dimentahkan oleh Liverpool. Menurut laporan terbaru dari Sky Sports, mereka meluncurkan tawaran kedua senilai 40 juta pound atau Rp 842 miliar.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X