Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Villa Siap Sambut Pirlo di MLS

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 24 Juni 2015 | 20:15 WIB
Andrea Pirlo
Andrea Pirlo

David Villa mengaku antusias perihal rencana Andrea Pirlo yang akan merumput di kompetisi Major League Soccer. Pemain asal Spanyol itu siap menyambut Pirlo di New York City FC.

Kontrak Andrea Pirlo di Juventus sebenarnya masih tersisa semusim lagi. Akan tetapi, gelandang 36 tahun itu mulai dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Amerika Serikat.

Pirlo santer dikabarkan bakal bergabung dengan New York City FC. David Villa mendukung rencana maestro tendangan bebas itu untuk mencicip atmosfer sepak bola Amerika.

"Dia adalah seorang legenda. (Dia) seorang pemain yang sangat penting dalam sepak bola dan juga untuk kebanyakan pesepak bola," kata Villa kepada FourFourTWo seperti dikutip Sports Mole.

"Saya turut senang atas kesuksesan kariernya. Saya tidak tahu (apakah dia bakal bergabung). Jika dia datang, kami akan menyambutnya dengan baik, namun itu semua tidak bergantung pada kami," jelas eks penggawa Barcelona itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X