Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iker Casillas Bisa Memicu Segitiga Transfer Kiper

By Tulus Muliawan - Rabu, 24 Juni 2015 | 19:20 WIB
Hugo Lloris, Iker Casillas, dan David de Gea, bisa saling tukar seragam klub.
Getty Images
Hugo Lloris, Iker Casillas, dan David de Gea, bisa saling tukar seragam klub.

Iker Casillas segera angkat kaki dari Real Madrid. Begitulah kesimpulan media-media di Spanyol seperti Marca dan As.

Sejumlah klub papan atas Eropa seperti Internazionale, Roma, PSG, Tottenham, Fenerbahce, dan Besiktas mulai mengantre untuk mendapatkan tanda tangan Casillas.

Dari sederet klub yang menginginkan jasa Casillas, Tottenham dikabarkan menempati posisi terdepan. Diario As menyebutkan perwakilan klub asal London Utara itu telah melakukan pertemuan dengan agen Casillas, Carlo Cutropia.

Pergerakan Tottenham patut dimaklumi mengingat mereka kemungkinan bakal ditinggalkan oleh Hugo Lloris. Sang kiper santer dihubungkan dengan Manchester United seiring dengan menguatnya kabar kepergian De Gea ke Madrid.

Situasi ini terbilang menarik andaikan terealisasi. Baik Madrid, United, maupun Tottenham akan membentuk segitiga transfer karena masing-masing kiper mereka saling tukar seragam satu sama lain.

Penjelasannya adalah De Gea pindah ke Madrid, Casillas ke Tottenham, dan Lloris ke United. Sebuah peristiwa yang jarang terjadi dalam dunia sepak bola.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA (Indra Citra Sena)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X