Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Sherwood Ungkap Sudah Dibohongi Totenham

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 9 April 2015 | 13:02 WIB
Tim Sherwood
Getty Images
Tim Sherwood

Manajer Aston Villa, Tim Sherwood, mengklaim sudah dibohongi Tottenham Hotspur sebelum ia dipecat sebagai manajer di White Hart Lane.

Tim Sherwood akan kembali ke markas Tottenham Hotspur untuk pertama kalinya, Sabtu (11/4), saat Aston Villa menghadapi Spurs. Itu akan terjadi setelah Sherwood menghabiskan lima bulan sebagai manajer The Lilywhites meski ia menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan pada Desember 2015.  
"Ini bukan protokol. Ini bukan tentang apa yang sudah dilakukan. Namun ini tidak tergantung kepada manajer untuk membuat keputusan, tapi kewenangan klub," ujar Sherwood.

"Tottenham membantah mereka melakukan kontak dengan manajer-manajer lain. Akan tetapi, manajer-manajer itu mengatakan ke publik sudah dihubungi Tottenham. Seseorang melakukan kebohongan besar," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X