Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ahmad Jufriyanto Diajak Gabung Klub Maladewa

By Tulus Muliawan - Rabu, 24 Juni 2015 | 20:15 WIB
Ahmad Jufriyanto, sempat didekati klub Maladewa.
Fernando Randy/JUARA.net
Ahmad Jufriyanto, sempat didekati klub Maladewa.

Bek tengah andalan Persib, Ahmad Jufriyanto, ternyata sempat diajak bergabung dengan klub yang berlaga di Liga Maladewa. Namun, saat itu Jupe menolak dan memilih melanjutkan kontraknya dengan Maung Bandung.

Ia mengaku saat itu salah satu agen membujuknya untuk bermain di Maladewa. Ajakan untuk hijrah ke negara yang terkenal dengan kawasan wisatanya tersebut serius bukan sekedar basa-basi.

"Saat itu saya menolak karena sudah merasa nyaman dengan Persib," kata pemain yang akrab disapa Jupe ini.

Jupe tidak menyangka kondisi persepakbolaan Indonesia ternyata berubah total menyusul keluarnya keputusan pembekuan PSSI oleh Menpora disusul  dengan dihentikannya kompetisi.

"Kalau dibilang menyesal ,memang ada sedikit rasa penyesalan. Tetapi mau apa lagi, nasi sudah menjadi bubur. Saya harus legowo menerima kenyataan ini dan berharap kondisi persepakbolaan kita segera membaik," tuturnya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X