Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Dekati Angel Di Maria

By Firzie A. Idris - Rabu, 24 Juni 2015 | 19:30 WIB
Angel Di Maria
Claudio Gutierrez/Getty Images
Angel Di Maria

Balada masa depan Angel Di Maria berlanjut. Setelah sebelumnya dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, kini giliran Barcelona yang menyatakan minat pada pemain asal Argentina tersebut.

Angel Di Maria sebenarnya baru tiba di Manchester United musim panas lalu. Namun, spekulasi akan kepindahannya mulai menguat ketika sang pemain melempem usai paruh musim 2014/2015.

Eks pemain Real Madrid itu lantas kesulitas menembus skuat inti Setan Merah racikan Louis van Gaal. Oleh sebab itu, Di Maria mulai dikaitkan dengan rencananya untuk berganti kostum lagi.

Menurut laporan Sport, Barcelona menjadi salah satu yang memantau situasi Di Maria. Kabarnya, kubu Catalan sudah mengadakan pembicaraan dengan Di Maria dan wakilnya.

Namun, mereka belum mengadakan negosiasi dengan United. Di Maria sendiri dianggap siap hengkang meski belum genap setahun membela panji United.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X