Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri: Juventus adalah Tempat Terbaik bagi Pogba

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 20 Juni 2015 | 06:07 WIB
Massimiliano Allegri (kiri) dan Paul Pogba.
ANDREAS SOLARO/GETTY IMAGES
Massimiliano Allegri (kiri) dan Paul Pogba.

Rumor mengenai transfer Paul Pogba belum juga surut. Meski Juventus telah menetapkan harga selangit dan bersikap dingin dalam bernegosiasi, beberapa klub raksasa masih saja berusaha untuk memboyongnya.

Paris Saint-Germain, Real Madrid, Barcelona, Chelsea, dan Manchester City terus menerus melakukan pendekatan kepada Juventus untuk memiliki Pogba. Namun, bagi pelatih Massimiliano Allegri klub-klub tersebut bukan pilihan yang tepat bagi pemain berusia 22 tahun itu.

Bagi Allegri, Pogba masih terlalu muda untuk mencari tantangan baru bersama klub-klub raksasa itu. Masih banyak waktu bagi pemain binaan Manchester United itu untuk meningkatkan kemampuan, dan Juventus adalah tempat yang paling sempurna bagi gelandang masa depan Prancis itu.

"Dia masih sangat muda. Jika ingin terus berkembang, ia harus tetap berada di Juve. Pogba berada di dalam lingkungan yang sangat mudah baginya untuk terus meningkatkan kemampuan," ucap Allegri kepada Sky Italia. "Kami tidak perlu menjual siapa pun. Memang semua ini tergantung kepada apa yang pemain inginkan, tetapi saya sudah berbicara dengannya dan dia mengaku senang untuk tetap bertahan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X