Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kekurangan Napoli Hanya Tidak Mencetak Gol

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 9 April 2015 | 11:22 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

satunya kekurangan Napoli saat ini adalah tidak bisa mencetak gol dari sejumlah peluang yang didapat. Rafa juga yakin tidak ada yang senang termasuk Presiden Aurelio De Laurentiis atas kegagalan Napoli di pentas Coppa Italia.

Napoli gagal mempertahankan gelar Coppa Italia usai disingkirkan Lazio di semifinal. Kekalahan 0-1 di depan pendukung sendiri, Kamis (9/4), membuat Napoli gagal melenggang ke final karena kalah agregat 2-1.

"Apa yang kurang dari kami di pertandingan ini? Gol. Saya ingin mengucapkan selamat kepada Lazio atas kelolosan mereka. Kami mendapatkan tujuh peluang mencetak gol, tapi tidak menuntaskannya, dan tim lain mengambil keuntungan," kata Benitez.

"Saya rasa mencapai semifinal dan perempat final di Liga Europa bukan sesuatu yang buruk. Sikap dari tim dan peluang yang kami ciptakan jelas. Apa yang akan di katakan Presiden Aurelio De Laurentiis? Tidak ada yang senang," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X