Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompany Dukung Penuh Rencana City Boyong De Bruyne

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 20 Juni 2015 | 02:05 WIB
Vincent Kompany (kiri), berharap Manchester City bisa datangkan Kevin De Bruyne.
Julian Finney/Getty Images
Vincent Kompany (kiri), berharap Manchester City bisa datangkan Kevin De Bruyne.

Manchester City telah memasukkan nama Kevin De Bruyne sebagai salah satu incaran utama pada musim panas 2015. Rencana mendatangkan pemain milik Wolfsburg itu mendapat dukungan penuh dari kapten Vincent Kompany.

"Kevin memiliki bakat yang fenomenal dan seorang pengubah jalannya pertandingan. Dia sangat efisien di depan gawang dan seorang pengumpan hebat dengan kualitas terbaik," kata Kompany kepada Daily Star. "Saya tidak ingin terlalu memengaruhinya (untuk bergabung ke City), tetapi saya harus mengakui fakta bahwa dia seorang pemain dengan bakat luar biasa. Di manapun ia bermain, tim tersebut akan menjadi lebih baik."

Kompany mengaku sangat yakin De Bruyne bisa menjadi pemain bintang bersama City, meskipun pemain berusia 23 tahun itu pernah dibuang oleh Manajer Jose Mourinho dari skuat Chelsea.

De Bruyne yang sukses menjadi raja assist di Bundesliga 2014-15 merupakan salah satu komoditi transfer paling panas bagi klub-klub besar Eropa. Kompany tak akan heran jika perburuan De Bruyne akan bernilai hingga 35 juta poundsterling.

"Jika dia bergabung ke City, saya akan menjadi salah satu orang yang paling bahagia di dalam tim. Namun, bukan saya yang menentukan keputusan untuk mendatangkannya," ujar Kompany.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X