Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSMS Medan Butuh Amunisi Tambahan

By Tulus Muliawan - Kamis, 11 Juni 2015 | 19:10 WIB
Riko Simanjutak kemungkinan menjadi incaran PSMS Medan musim ini.
Abdi Panjaitan/Bolanews
Riko Simanjutak kemungkinan menjadi incaran PSMS Medan musim ini.

Pascapencoretan delapan pemainnya, PSMS Medan mulai memburu pemain baru sebagai pengganti. Namun, pelatih Suharto AD belum bisa membeberkan siapa saja yang masuk dalam incarannya.

Sejumlah bintang Liga Super Sumut yang menggelar partai eksibisi beberapa waktu lalu diprediksi menjadi bidikan PSMS Medan. Beberapa nama diantaranya adalah Riko Simanjuntak, Rahmad Hidayat, Fajar Handika, Donny Fernando Siregar, Saktiawan Sinaga.

"Bisa saja nama-nama itu, bisa saja tidak. Kami belum bisa membeberkan sekarang ini dengan pertimbangan-pertimbangan penting," ujar Andry Mahyar, Manajer PSMS Medan.

Penambahan pemain ini memang wajib dilakukan kubu PSMS. Untuk selanjutnya, akan dilakukan pembahasan penting dengan antara tim pelatih dengan manajemen PSMS.

"Yang pasti jumlah pemain yang tersisa saat ini akan ditambah. Tentunya dengan pemain yang mampu mengikuti ritme tim terbentuk saat ini. Kita membutuhkan pemain yang mampu beradaptasi dengan gaya Suharto," sambungnya.

Suharto AD tak memungkiri jika tim memang membutuhkan pemain tambahan. Apalagi, jika PSMS nantinya mendapat undangan bermain di turnamen Piala Kemerdekaan yang digelar tim transisi.

"Pelatih pasti sudah mendata pemain-pemain yang pantas beradaptasi buat mereka. Kami akan berkoordinasi lebih lanjut soal penambahan pemain ini," kata Suharto.

"Apakah pemain senior atau pemain muda yang sedang naik daun asal Sumut, kita lihat saja nanti. Yang pasti, coach Harto pasti memikirkan yang terbaik untuk PSMS," sambungnya.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X