Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bali United Bagikan 1000 Takjil Buka Puasa

By Tulus Muliawan - Rabu, 24 Juni 2015 | 18:45 WIB
Para fan BUP akan berbuka puasa bersama manajemen.
Yan Daulaka/JUARA.net
Para fan BUP akan berbuka puasa bersama manajemen.

Bali United Pusam (BUP) punya agenda tambahan di bulan suci Ramadan tahun ini. Jajaran manajemen, tim pelatih, dan pemain akan membagikan 1.000 takjil buka puasa pada Jumat (26/6/2015) petang.

Beragam menu buka puasa ini akan diberikan secara gratis kepada suporter BUP, Semeton Dewata di Kota Denpasar, Gianyar, dan Tabanan. Semua dilakukan untuk mendekatkan diri dengan penggemar.

"Kami akan membagi 1.000 takjil secara mobile (pindah-pindah) di Denpasar, Gianyar, dan Tabanan, " kata Indra Sjafri, pelatih Bali United kepada juara.net, Selasa (23/6/2015).

Mantan pembesut timnas U-19 ini mengatakan, semua tim pelatih dan pemain akan terlibat dalam kegiatan ini. Pembagian dilakukan sambil berjalan menggunakan mobil.

Kegiatan 1.000 takjil gratis Bali United ini mendapat dukungan penuh dari pihak sponsor, seperti Achilles dan Corsa, ban nasional pabrikan PT Multistrada Arah Sarana, serta Indofood.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X