Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Resmi Kalahkan Liverpool Boyong Trippier

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 20 Juni 2015 | 00:15 WIB
Kieran Trippier.
OLI SCARFF/GETTY IMAGES
Kieran Trippier.

Tottenham Hotspur telah mengumumkan keberhasilan mereka mendatangkan bek Burnley, Kieran Trippier. Spurs memenangi persaingan dengan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 24 tahun itu.

"Ketika kali pertama mendengar bahwa Spurs tertarik, saya tidak perlu berpikir panjang. Tottenham adalah klub besar dan sekarang saya sudah tidak sabar untuk mulai menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa saya lakukan," kata Tripper kepada Daily Star.

Meski gagal menyelamatkan Burnley dari jurang degradasi Premier League 2014-15, penampilan Trippier sukses menyita banyak perhatian. Keberadaannya di skuat The Clarets sangat penting bagi Manajer Sean Dyche dalam mengarungi setiap laga.

Hanya butuh satu musim di Premier League, Trippier langsung mendapatkan banyak tawaran. Beberapa klub dari kasta tertinggi sepak bola Inggris dikabarkan menginginkan pemain asli binaan Manchester City itu, meski pada akhirnya tinggal menyisakan Tottenham dan Liverpool sebagai calon terkuat.

Kini Trippier telah resmi menjadi bagian dari skuat Tottenham. Dengan 3,5 juta poundsterling, Spurs resmi mendapatkan salah satu bek kanan terbaik Inggris yang tampil pada semua pertandingan Premier League 2014-15 bersama Burnley tersebut.

"Setiap kali mendapatkan kesempatan, saya selalu ingin tampil dengan baik bagi rekan satu tim, staf, dan tentu saja para fans. Saya akan memanfaatkan setiap kesempatan yang diberikan dan semoga aku bisa menjalankan peran bagi semua orang di klub."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X