Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Hugo Lloris Mau Pindah ke Man. United

By Kamis, 11 Juni 2015 | 18:50 WIB
Hugo Lloris, ingin merasakan atmosfer Liga Champion.
Jan Krueger/Getty Images
Hugo Lloris, ingin merasakan atmosfer Liga Champion.

Berita soal kebekuan hubungan David de Gea dan Iker Casillas kala keduanya menjalani pemusatan latihan bareng timnas Spanyol mengindikasikan sebuah hal. 

Transfer De Gea dari Manchester United ke Real Madrid sepertinya hanya tinggal tunggu waktu. Otomatis, Man. United mesti segera mencari pengganti buat kiper berpostur 191 cm tersebut.

Terdapat dua nama yang disebut-sebut bakal menggantikan tugas De Gea mengawal gawang Setan Merah musim depan. Mereka adalah Petr Cech (Chelsea) dan Hugo Lloris (Tottenham).

Peluang Cech hengkang terhitung besar. Sepanjang musim lalu, ia berulangkali mengungkapkan kegusarannya lantaran hanya menjadi bayang-bayang Thibaut Courtois.

Situasi Lloris justru bertolak belakang dengan Cech. Ia tampak nyaman menggenggam jabatan sebagai kiper utama Tottenham. Dalam banyak kesempatan pemain berusia 28 tahun tersebut juga dipercaya mengenakan ban kapten Spurs.

Hanya, statusnya sebagai kiper utama dan wakil kapten The Lilywhites ternyata tak sepenuhnya membuat Lloris betah di Spurs.

Belakangan, ia menyiratkan niat untuk berganti kostum. Faktor yang mendorongnya untuk hengkang adalah absensi Tottenham di Liga Champion musim depan.

Lantaran hanya finis di posisi lima EPL 2014/15, Spurs lagi-lagi hanya akan berkompetisi di Liga Europa.

“Liga Champion tetap menjadi kompetisi penting, level tertinggi di Eropa. Karena itu, jelas saya ingin berpartisipasi dan bermain bersama tim terbesar Eropa,” tutur Lloris seperti dilansir Manchester Evening News.



Editor :
Sumber : Manchester Evening News, Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X