Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chicharito Frustrasi di Madrid

By Weshley Hutagalung - Jumat, 19 Juni 2015 | 23:31 WIB
Javier
Elisa Estrada/Getty Images
Javier

Javier Hernandez tak bisa menutupi perasaan kecewa saat Manchester United memutuskan untuk meminjamkannya ke Real Madrid selama musim 2014/15. Apalagi di Santiago Bernabeu, striker asal Meksiko ini juga lebih sering menjadi pemain cadangan.

Pesepak bola yang biasa disapa Chicharito ini sempat merasa frustrasi. Akan tetapi, ia sedikit lega karena berhasil menyumbangkan gol bagi Madrid.

Hernandez mengaku sangat puas saat berhasil mencetak gol kemenangan bagi Madrid saat menghadapi Atletico Madrid di perempat final Liga Champion. Berkat gol tersebut, Los Blancos melangkah ke semifinal.

"Gol ke kandang Atletico membawa perasaan lega karena saya melalui tahun yang sulit dengan sedikit sekali kesempatan," ungkap Hernandez seperti dilansir Skysports.

Total, Hernandez tampil dalam 23 laga La Liga 2014/15 dan mencetak tujuh gol bagi Madrid.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : skysports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X