Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Emre Can Bidik Posisi Inti di Liverpool

By Firzie A. Idris - Jumat, 19 Juni 2015 | 20:05 WIB
Emre Can
Laurence Griffiths/Getty Images
Emre Can

Gelandang Liverpool, Emre Can, mengutarakan kesiapannya untuk berjuang mengamankan posisi inti di Anfield. Can bersikeras akan memanfaatkan kepercayaan yang diberikan manajer Brendan Rodgers.

Can bergabung dengan Liverpool musim panas lalu dari Bayer Leverkusen. Pemain tim nasional Jerman U-21 itu diboyong dengan dana 10 juta pound.

Musim perdana Can di Anfield tak berlangsung mulus. Dirinya kerap dimainkan sebagai bek tengah dan bek sayap, meski posisi utamanya adalah gelandang.

"Saya akan segera bermain di posisi terbaik saya, yaitu gelandang tengah. Sang pelatih tahu dan ia punya pandangan sama seperti saya," kata Can kepada media Jerman, 11 Freunde seperti dikutip Sports Mole.

"Proses adaptasi merupakan hal normal, saya selalu percaya diri dan tidak menyesal bergabung dengan Liverpool sedikit pun. Premier League adalah liga terbaik di dunia untuk saya," beber Can.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X