Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alami Cedera, Keylor Navas Absen di Piala Emas

By Tulus Muliawan - Jumat, 19 Juni 2015 | 18:45 WIB
Keylor Navas, mengalami cedera serius.
Angel Martinez/Getty Images
Keylor Navas, mengalami cedera serius.

13 Piala Emas yang berlangsung pada 7-26 Juli 2015. Ia sudah dipulangkan ke Real Madrid untuk proses pembedahan di kakinya.

Pelatih Los Ticos, Paulo Wanchope, mengungkapkan bahwa Navas tidak akan pulih tepat waktu dari cedera tendon achilles yang ia alami. Kondisi ini membuat Navas absen di kompetisi negara-negara dari Amerika Utara, Tengah, dan Kepulauan Karibia.

Wanchope tidak dapat mengatakan apakah Navas memerlukan operasi terhadap cederanya. Oleh sebab itu, ia dikembalikan ke Madrid sehingga klub bisa menilai situasi terkini dari Navas.

AS menyebut bahwa cedera Navas akan memperumit masalah Los Blancos. Pasalnya, Madrid kini tengah dipusingkan dengan spekulasi kepergian Iker Casillas dari Santiago Bernabeu.

Jika Navas terus dirundung cedera dan David De Gea tidak jadi bergabung dengan Ronaldo dkk, maka El Real harus membujuk Santo Iker untuk tetap bertahan.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X