Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klub Ini Tak Latihan karena Hujan dan Megawati

By Aning Jati - Rabu, 8 April 2015 | 15:48 WIB
PSBK tak latihan selama dua hari.
Gatot Susetyo/Bolanews
PSBK tak latihan selama dua hari.

Selama dua hari, PSBK Kota Blitar tak bisa menggelar latihan akibat hujan deras yang mengguyur wilayah itu.

Lantaran dianggap membahayakan keselamatan pemain, pelatih PSBK Kota Blitar, Kurnia Patmedi, terpaksa meliburkan pasukannya.

"Cuaca sangat tidak mendukung. Kalau saya paksakan, akibatnya akan bisa membahayakan pemain. Minimal banyak di antara mereka akan jatuh sakit. Selain itu, program tak akan jalan karena air mengganggu alur bola di lapangan," kata Kurnia.

Hari kedua, lanjut Kurnia, dia sudah bersiap latihan di Stadion Letjen Soeprijadi Kota Blitar, namun lokasi disterilkan pihak keamanan karena mantan Presiden Megawati dijadwalkan melakukan kunjungan ziarah ke makam Proklamator Ir Soekarno. Ritual ini dilakukan Megawati karena PDIP akan menggelar Kongres di Bali.

"Jadi dua hari kami tak latihan karena force majeur. Rabu (8/4), kami sudah latihan lagi. Kami harus latihan keras untuk persiapan kompetisi yang sudah mepet," ucap Kurnia.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X