Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Liga Champion, Valencia Incar Tiga Pilar

By Tulus Muliawan - Jumat, 19 Juni 2015 | 18:00 WIB
Nuno Espirito Santo, berburu pemain baru.
JOSE JORDAN/AFP
Nuno Espirito Santo, berburu pemain baru.

Juru taktik Valencia, Nuno Espirito Santo, menginginkan kehadiran dua gelandang dan seorang kiper untuk melengkapi skuatnya menyambut musim baru. Ia ingin memperkuat pasukan demi tampil di kompetisi paling elite seantero Eropa, Liga Champion.

AS mengabarkan bahwa Direktur Olahraga Los Che sudah melakukan pendekatan dengan kiper muda Real Sociedad, Geronimo Rulli. Penjaga gawang berusia 23 tahun ini diproyeksikan mengisi pos Diego Alves yang mengalami cedera lutut.

Nuno juga ingin memastikan gelandang andalannya, Andre Gomes, tidak terburu-buru tampil sebelum sepenuhnya fit. Oleh karena itu, arsitek asal Portugal ini ingin memperkuat jajaran di lini tengahnya.

Giannelli Imbula telah lama diberitakan menjadi target Valencia. Namun, AS mengatakan itu sangat berat karena Marseille sedang bernegosiasi dengan Internazionale dan Tottenham Hotspur soal Imbula.

Presiden El Taronja, Amadeo Salvo, akan membuat upaya terakhir untuk Imbula sembari mengincar sayap belia PSV Eindhoven, Zakaria Bakkali.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X