Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musim Ini Sudah Berakhir buat Gareth Bale?

By Andrew Sihombing - Rabu, 8 April 2015 | 15:54 WIB
Gareth Bale
Denis Doyle/Getty Images
Gareth Bale

Gelandang Madrid, Gareth Bale, hampir dipastikan tidak bakal tampil dalam duel lanjutan La Liga kontra Vallecano pada Rabu (8/4) akibat cedera kaki. Spekulasi yang berkembang bahkan menyebut pemain timnas Wales itu terancam tidak bisa tampil lagi sampai akhir musim.

Seperti dilansir Koran Marca, Bale terpaksa meninggalkan sesi latihan tim pada Selasa (7/4) lebih cepat karena rasa sakit di kakinya. Pelatih Carlo Ancelotti disebut tak ingin mengambil risiko terlalu besar terkait kondisi sang pemain mengingat Los Blancos tengah berada di periode krusial musim menjelang laga perempat final Liga Champion versus Atletico.

Namun, harian Mundo Deportivo menyebut masalah Bale lebih parah dari anggapan publik. Eks Tottenham ini dilaporkan mengalami patah jari kaki. Bila benar adanya, bisa dipastikan musim ini sudah berakhir buat Bale. Mundo Deportivo sampai pada kesimpulan itu dengan berkaca pada cedera serupa yang sempat membuat James Rodriguez absen selama dua bulan.


Editor : Andrew Sihombing
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X