Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Putus dari Shayk, CR7 Temui Irina Dzhanimanova

By Tulus Muliawan - Kamis, 11 Juni 2015 | 13:00 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo sempat meninggalkan hotel tempat tim nasional Portugal menginap di ibu kota Georgia, Tbilisi, untuk memberikan tanda tangan kepada para penggemarnya.

Megabintang Real Madrid itu berjalan menuju kerumunan para fan berkumpul di depan hotel untuk menandatangani baju, topi, dan aksesori lainnya. Kehadiran peraih Ballon d'Or 2014 itu menimbulkan teriakan histeris dari para penggemar.

Ronaldo juga berfoto bersama sejumlah suporter di kolam renang hotel.  Uniknya, ia bertemu dengan perempuan yang namanya mirip dengan mantan kekasihnya, Irina Shayk, yaitu Irina Dzhanimanova.

Dzhanimanova adalah seorang gadis remaja yang telah mendukung Real Madrid sejak masih berusia 10 tahun. Ia memiliki impian untuk foto dengan Ronaldo.

"Ia sangat sopan. Ia memberi kami tanda tangan dan mau foto dengan kami. Kami telah foto dengannya di kolam renang. Saya sangat senang," kata Dzhanimanova.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X