Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Gea Bisa Jadi Kiper Termahal Real Madrid

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 11 Juni 2015 | 11:23 WIB
David De Gea
Getty Images
David De Gea

Real Madrid diwajibkan membayar 30 juta euro (Rp 451 miliar) untuk bisa mengangkut David de Gea dari Manchester United. Nominal tersebut bakal menjadikan penjaga gawang asal Spanyol itu sebagai kiper termahal dalam sejarah Si Putih.

De Gea menjalani empat musim di Theater of Dream dan ia merasa sudah saatnya untuk mencari tantangan baru. Satu-satunya hal yang perlu diselesaikan adalah menandatangani kesepakatan.

Kedatangan De Gea di Santiago Bernabeu akan membuat pelatih Rafael Benitez memutar otak. Perselisihan antara Iker Casillas dan Diego Lopez saat di jaman Carlo Ancelotti bisa saja kembali terjadi. Ditambah lagi, Los Blancos masih memiliki sosok jempolan lainnya dalam diri Keylor Navas.

Pilihan yang sulit bagi Benitez. Namun, jaminan kualitas menantinya. siapa yang jadi pilihan utama dan siapa yang akan termenung di bangku cadangan?


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X