Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Khedira: Ini adalah Tim Juara, Forza Juventus

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 11 Juni 2015 | 11:12 WIB
Sami Khedira
Getty Images
Sami Khedira

Sami Khedira bahagia gabung bersama Juventus. Ia pun mengungkapkan rasa antusiasnya bermain untuk sang raksasa Serie A.

Gelandang yang menjadi andalan Jerman saat meraih Piala Dunia 2014 ini bergabung dengan Si Nyonya Tua setelah kontraknya di Real Madrid habis. Ia akan bermain bersama Tevez dkk selama empat tahun ke depan.

"Kemarin adalah hari yang hebat! Saya senang dan gembira akan bermain untuk Juventus dalam beberapa tahun ke depan!" tulis Khedira di akun resmi Facebook-nya.

"Juventus adalah klub dengan sejarah besar. Dengan Juve, segala sesuatu menjadi mungkin. Diskusi saya dengan pelatih dan klub berjalan baik. Saya sangat senang bermain di tim juara dengan penggemar yang luar biasa."

"Ini adalah klub besar dengan tradisi baik dan Turin adalah kota istimewa! Saya menantikan perjalanan menyenangkan dalam balutan warna hitam dan putih! Forza Juve!" tutup pemain kelahiran Stuttgart tersebut.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X