Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Terlalu Perkasa di Italia

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 8 April 2015 | 08:38 WIB
Vincenzo Montella
AFP
Vincenzo Montella

tim di Italia. Ia mengatakan ada kesenjangan besar antara La Vecchia Signora dengan tim-tim Italia lainnya.

Kemenangan 2-1 di leg I atas Juventus ternyata tidak menjadi keuntungan besar bagi Fiorentina untuk bisa lolos ke final Coppa Italia. Faktanya meski diuntungkan tampil sebagai tuan rumah di Artemio Franchi, Rabu (8/4), Si Nyonya Tua tetap sanggup membalas dengan kemenangan telak 3-0. Juventus pun memastikan lolos ke final Coppa Italia dengan keunggulan agregat 4-2.

"Ternyata ada jarak besar antara Juventus dengan tim-tim Italia sisanya. Hal ini dibuktikan dengan adanya jarak di Serie A," ujar Montella.

"Ada kegetiran dari kekalahan ini namun kami tidak menyesal. Selamat buat Juventus, kami melakukan yang terbaik tapi tetap tidak cukup baik," tutur dia.

"Tidak ada tim favorit di pertandingan Coppa Italia. Juventus pantas mencapai final, sekalipun mereka mendapatkan keberuntungan," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X