Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Madrid Rebut Piala Futsal Wanita 2015

By Gerry Putra - Rabu, 1 Juli 2015 | 13:24 WIB
Atletico Madrid Navalcarnero saat menjuarai Piala Spanyo beberapa waktu yang lalu.
Infs
Atletico Madrid Navalcarnero saat menjuarai Piala Spanyo beberapa waktu yang lalu.

Atletico de Madrid Navalcarnero alias tim futsal wanita Atletico Madrid berhasil menjuarai Piala Futsal Wanita edisi perdana, setelah di final mengalahkan Benfica dengan skor 5-2 pada Minggu (28/6) di Palacio Multiusos, Guadalaraja, Spanyol. Harapannya, ajang ini adalah yang pertama dari kompetisi futsal wanita berjenjang.

Selama tiga hari sejak tanggal 26 Juni lalu seluruh tim futsal wanita terbaik bertanding untuk memperebutkan gelar juara Piala Futsal Wanita 2015. Seperti yang dilansir Planet Futsal, Atletico cukup dominan di ajang ini, sedangkan salah satu favorit juara asal Australia, Oz Star, tak mampu berbuat banyak.

Atletico yang meraih treble di kompetisi domestik selama dua tahun beruntun memang difavoritkan menjadi juara di Piala Futsal Wanita 2015 ini. Di laga awal, Atletico berhasil mengalahkan klub Portugal, GRO Varge Mondar dengan skor 14-0. Di laga selanjutnya, Atletico lagi-lagi menang dengan skor telak, dan kali ini Maruoka Ruck Ladies dari Jepang harus rela kalah 7-1 dari Los Rojiblancos.

Di babak final, Atletico menghadapi tim kuat, Benfica. Bermain di negara sendiri membuat Atletico cukup menguasai jalannya pertandingan. Hasilnya, permainan apik dari Rita Martins, dkk cukup untuk mengalahkan klub Portugal itu dengan skor 5-2 sekaligus menempatkan diri sebagai juara perdana Piala Futsal Wanita.

Piala Futsal Wanita ini baru pertama kali digelar. Turnamen yang digelar oleh USAFutsal ini rencananya tak hanya menampilkan kategori dewasa, tahun depan turnamen itu berencana membuat kompetisi usia muda dan akan menjaring peserta lebih banyak lagi dari seluruh dunia.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Planet Futsal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X