Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tidak Keberatan Tevez Memilih Hengkang

By Firzie A. Idris - Kamis, 18 Juni 2015 | 00:59 WIB
Carlos Tevez, bebas pergi.
JUAN MABROMATA/GETT IMAGES
Carlos Tevez, bebas pergi.

Kepastian mengenai masa depan Carlos Tevez bersama Juventus telah menyita banyak perhatian. Bianconeri dikabarkan akan menyerahkan segala keputusan akhir kepada pemain asal Argentina itu.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta. Ia mengatakan bahwa pihak Bianconeri hanya bisa pasrah dengan keputusan yang akan diambil Tevez pada akhir pekan ini.

Tevez secara terang-terangan telah mengatakan ingin segera bergabung dengan klub pertama dan yang paling ia cintai, Boca Juniors. Marotta juga berkata bahwa Juventus tidak akan menentang apapun keputusan pemain berusia 31 tahun itu, walau ia masih memiliki kontrak hingga Juni 2016.

"Pemain juga seorang manusia dan kami harus menghormati segala aspek manusiawi dari situasi ini. Dia telah menyatakan keinginannya untuk memiliki karier yang hebat di Argentina," ujar Marotta dikutip dari Football Italia.

"Kami sedang menunggu jawabannya karena kami tidak ingin menghadirkan situasi kontraproduktif yang hanya akan menimbulkan masalah bagi semua pihak."

"Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan jawaban pada Sabtu. Jika ia memilih bertahan, kami akan senang. Jika dia ingin pergi, kami akan memberikan rasa hormat atas segala kontribusinya."

Selain ingin kembali berkarier di Argentina, keputusan untuk kembali ke Boca Juniors diambil oleh Tevez agar bisa dekat dengan keluarganya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia, Ole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X