Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harry Kane Yakin Tottenham Lolos Liga Champion

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 7 April 2015 | 01:11 WIB
Harry Kane
Jan Kruger/Getty Images
Harry Kane

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, buka suara soal perjalanan timnya musim ini. Meski mengaku sulit, namun Kane yakin Spurs bisa lolos ke Liga Champion musim depan.

Tottenham Hotspur gagal menempati posisi kelima klasemen sementara karena bermain imbang tanpa gol melawan Burnley. Tambahan satu poin membuat Tottenham tertahan di urutan keenam dengan raihan 54 poin.

Harry Kane mengaku kecewa dengan hasil imbang tersebut. Namun, pemain asal Inggris itu percaya bahwa masih ada peluang untuk timnya lolos ke Liga Champion.

"Ini akan menjadi rumit. Kami tertinggal beberapa poin sekarang. Namun, di liga ini Anda tak pernah tahu," kata Kane kapada Sky Sports.

"Kami memiliki laga untuk dimenangkan dan kami akan fokus pada hal itu. Kami akan memenangkan semua laga sisa dan melihat kemana hasil itu akan membawa kami," jelas Kane.

Spurs akan kembali berakhir pada 11 April mendatang melawan Aston Villa di White Hart Lane.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X