Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miranda Jalani Tes Medis Bersama Inter Milan

By Firzie A. Idris - Selasa, 30 Juni 2015 | 18:45 WIB
Bek tim nasional Brasil, Miranda
NELSON ALMEIDA/AFP
Bek tim nasional Brasil, Miranda

Inter Milan secara resmi telah mengonfirmasi kedatangan bek tengah incaran mereka, Miranda. La Beneamata mengumumkannya melalui Twitter mereka dengan merilis foto Miranda yang sedang menjalani tes medis bersama klub tersebut.

"@Miranda023 ada di Milan! Dia sedang bersiap untuk menjalani tes medis #FCIM #ForzaInter," demikian pernyataan Inter Milan pada Twitter resmi mereka, @Inter, Selasa (30/6/2015)

Kabarnya, Inter Milan mendatangkan Miranda dari Atletico Madrid dengan banderol sebesar 15 juta euro dan akan terikat kontrak selama tiga tahun di Giuseppe Meazza.

Dengan demikian, Miranda akan bergabung dengan Geoffrey Kondogbia yang sudah lebih dulu meresmikan kepindahannya ke skuat Roberto Mancini.

Miranda merupakan salah satu penggawa tim nasional Brasil yang berlaga pada Copa America 2015 di Cile. Perjuangan mereka terhenti setelah takluk dari Paraguay pada babak perempat final melalui drama adu penalti.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X