Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James, 12 Gol dan 12 Assist

By Aning Jati - Senin, 6 April 2015 | 22:44 WIB
James Rodriguez
Anadolu Agency/Getty Images
James Rodriguez

Absen selama dua bulan tak membuat prestasi yang telah dibuat James Rodriguez terlupakan. Tercatat, dari 34 pertandingan yang sudah dilakoni pemain Real Madrid itu musim ini, ia telah membuat 12 gol dan 12 assist.

Tak heran bila para penonton di Stadion Santiago Bernabeu memberi penghormatan lewat tepuk tangan panjang ketika James, yang baru kembali dari cedera kaki, ditarik keluar pada menit ke-61, saat Madrid membantai Granada 9-1, Minggu (5/4). Kehadiran mantan pemain Monaco itu juga mengembalikan kepercayaan diri Madrid untuk menjalani sisa musim ini.

Di La Liga, James telah mencetak delapan gol dan membuat sembilan assist. Sisanya dibuat pemain berusia 23 tahun itu di Liga Champion dan Copa del Rey.

Hanya saja, kembalinya James juga memunculkan pilihan sulit buat pelatih Carlo Ancelotti, yang harus berpikir keras pemain mana yang akan diturunkan, James atau Isco, bila pelatih asal Italia itu tak ingin menyimpan Gareth Bale, Toni Kroos, dan Luka Modric.


Editor :
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X