Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galatasaray Bidik Podolski dan Soldado

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 17 Juni 2015 | 22:03 WIB
Lukas Podolski
Alexander Hassenstein/Getty Images
Lukas Podolski

Juara Liga Turki, Galatasaray, bertekad mempertajam barisan lini depannya musim depan. Klub asuhan Hamza Hamzaouglu itu membidik penyerang Arsenal, Lukas Podolski dan penyerang Tottenham Hotspur, Roberto Soldado.

Menurut laporan The Mirror, Galatasaray mengaku siap memberikan jaminan tempat inti kepada Lukas Podolski dan Roberto Soldado. Selain itu, keduanya juga diiming-imingi bakal bermain di Liga Champion jika setuju hengkang.

Podolski, sebelumnya pernah dikabarkan siap hengkang jika tak mendapat kepastian bermain di tim inti Arsenal. Sebab, sejak bergabung dengan Arsenal pada tahun 2012, Podolski kerap menjadi pemain cadangan di Emirates.

Sedangkan Soldado, juga menuntut posisi di tim reguler Tottenham Hotspur. Sejak diboyong ke Spurs, pemain 30 tahun itu baru mencetak tujuh gol dalam 51 laga yang dimainkannya.

Galatasaray siap menggelontorkan dana demi mendapatkan keduanya. Kabarnya, untuk Podolski Galatasaray menyiapkan 14 juta pound (293 miliar rupiah) dan Soldado senilai 9 juta pound (188 miliar rupiah).


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X