Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berizzo: Celta Vigo Setara dengan Barcelona

By Verdi Hendrawan - Senin, 6 April 2015 | 16:42 WIB
Eduardo Berizzo
MIGUEL RIOPA/GETTY IMAGES
Eduardo Berizzo

1 dari Barcelona di laga pekan ke-29 La Liga itu, pelatih berusia 45 tahun tersebut merasa bahwa Os Celestes setara dengan Blaugrana.

Barcelona berhasil meraih kemenangan tipis itu berkat gol dari Jeremy Mathieu di menit ke-73. Gol tersebut sangat menyakitkan karena membuat usaha besar yang dilakukan oleh Celta Vigo di Estadio Balaidos pada Senin (6/4) dini hari WIB itu tidak membuahkan hasil apapun.

"Kami memainkan permainan yang baik dan dapat mengurangi peluang Barca pada gawang kami dengan hanya Messi memiliki sepasang peluang di setiap babak," kata Berizzo kepada Football Espana.

"Saya pikir kami pantas mendapatkan penghargaan besar atas tampilan kami karena kami mampu menempatkan mereka di bawah tekanan dan bermain dengan agresi, meskipun kami kesulitan untuk memaksimalkan peluang kami."

"Kami seharusnya bisa mencetak gol pertama, namun kami justru kebobolan melalui skema tendangan bebas dan itu adalah perasaan yang sangat buruk. Kami setara dengan mereka dan saya mengucapkan selamat kepada pemain saya."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X