Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Weiser Meninggalkan Muenchen, Menuju Ibu Kota

By Wieta Rachmatia - Rabu, 17 Juni 2015 | 22:00 WIB
Mitchell Weiser.
Alexander Hassenstein/Getty Images
Mitchell Weiser.

Gagal mendapatkan perpanjangan kontrak dari Bayern Muenchen, Mitchell Weiser memutuskan untuk bergabung dengan Hertha Berlin. Winger berusia 21 tahun itu telah setuju untuk merumput di ibu kota Jerman selama tiga tahun.

Berdasarkan kabar yang dimuat situs Bild, Wieser dijadwalkan untuk menandatangani kontrak hingga 2018 pada Kamis (18/6). Pesepak bola jebolan tim junior Muenchen ini hijrah ke Hertha dengan status bebas transfer.

Musim lalu, Weiser mendapat kesempatan melakoni 13 partai Bundesliga dan mencetak dua gol. Ia juga mencatat penampilan singkat di ajang Liga Champion.

Di Hertha, Weiser akan menempati posisi sebagai sayap kanan. Pemilik nama lengkap Mitchell-Elijah Weiser tersebut termasuk pesepak bola yang fleksibel dalam membantu pertahanan maupun serangan.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X