Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dibidik AS Roma, Iker Casillas Tersanjung

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 29 Juni 2015 | 20:00 WIB
Iker Casillas
Denis Doyle/Getty Images
Iker Casillas

Sinyal positif diluncurkan Iker Casillas terhadap AS Roma. Menurut sang agen, Casillas merasa tersanjung dikaitkan dengan klub ibu kota Italia tersebut.

Beberapa hari terakhir, rumor kepindahan Iker Casillas dari Real Madrid kembali menguat. Setelah dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, kini giliran AS Roma yang siap menampung jasa kapten Los Blancos tersebut.

Bahkan, Casillas merasa tersanjung bisa dikaitkan dengan klub sebesar Roma. Menurut sang agen, Carlo Cutropia, pihaknya mempersilahkan Roma untuk melakukan pendekatan formal.

"Roma adalah tim top dan Casillas tersanjung dengan minat mereka," kata Cutropia kepada LaRoma24 seperti dilansir The Express.

"Roma adalah salah satu klub terbesar di Eropa. Kami sangat suka dengan kota dan gairah para fans mereka," jelas Cutropia.

Casillas dan Madrid tentu sangat sulit dipisahkan. Sebab, kiper 34 tahun itu tercatat hanya membela Madrid sepanjang kariernya sejak tahun 1999 silam.

Casillas tercatat sudah tampil sebanyak 510 kali bersama Los Blancos. Sejumlah prestasi mengesankan sudah diraihnya termasuk menjadi bagian dari skuat La Decima (istilah untuk gelar Liga Champion ke-10) pada tahun 2013/2014.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X