Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ljungberg: Arsenal Butuh 2 Tahun untuk Juarai EPL

By Firzie A. Idris - Senin, 29 Juni 2015 | 19:54 WIB
Arsenal saat meraih trofi Piala FA musim lalu.
Getty Images
Arsenal saat meraih trofi Piala FA musim lalu.

Fredrik Ljunberg mengatakan bahwa mantan timnnya, Arsenal, belum mampu menyamai level Chelsea atau dua klub asal kota Manchester, yakni Man United dan City. Pemain asal Swedia itu juga menyebut Gunners butuh dua tahun untuk bisa menyamai Chelsea dan menjadi juara Premier League.

“Saya pikir satu atau dua tahun lagi Arsenal akan memiliki skuat yang bisa bersaing dengan siapa saja. Kami akan memiliki skuat sangat kuat apabila dapat menambah beberapa pemain lagi,” ujara Ljunberg yang dilansir dari Express.

Tetapi, Ljungberg juga optimis bahwa Arsenal akan mampu lebih berprestasi musim depan. Bermodal materi pemain yang dipunya saat ini, hanya tinggal menunggu waktu saja untuk bisa kembali bersaing dengan Chelsea.

“Tentu saya berharap Arsenal mampu meraih gelar juara Premier League lagi. Saat ini, dengan pemain yang dimiliki tim, para pendukung mulai percaya dengan kemampuan tim,” ujar pemain sayap tangguh tersebut.

Musim lalu, Gunners berhasil memmboyong Piala FA untuk kedua kalinya secara beruntun walau mereka gagal bersaing menuju puncak Premier League.

Ljungberg menjuarai Premier League dua kali (2001-02 dan 2003-04) selama sembilan tahun kariernya di Arsenal sejak tahun 1998.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X