Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal Tekuk Villarreal, Los Che Gagal Salip Atleti

By Verdi Hendrawan - Senin, 6 April 2015 | 00:26 WIB
Paco Alcacer, gagal persembahkan kemenangan atas Villarreal.
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Paco Alcacer, gagal persembahkan kemenangan atas Villarreal.

29 La Liga, Valencia harus menghadapi lawan berat di Estadio Mestalla, Villarreal. Dengan membawa ambisi untuk terus mengamankan posisi di empat besar, Los Che ternyata gagal meraih hasil sempurna.

Bermain dengan kekuatan penuh kecuali Enzo Perez yang harus absen akibat cedera, Valencia memiliki banyak peluang bagus untuk mencetak gol. Beberapa percobaan melalui Paco Alcacer, Sofiane Feghouli, Andre Gomes, dan Pablo Piatti ternyata gagal menembut ketatnya pertahanan Villarreal.

Penampilan hebat kiper Sergio Asenjo yang beberapa kali menyelamatkan gawang Villarreal dari serbuan para pemain Valencia menjadi faktor utama.

Hasil imbang 0-0 ini membuat Valencia yang sebelumnya menempati posisi ke-3 harus puas merelakan posisi tersebut dikuasai oleh Atletico Madrid yang sukses mengalahkan Cordoba dengan skor 2-0. Posisi Los Che kini pun semakin didekati oleh Sevilla yang berada di posisi ke-5 dengan selisih tiga poin saja yang juga mentargetkan lolos ke Liga Champion musim depan.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X