Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James Bangga Namanya Disenandungkan Fan Madrid

By Aning Jati - Minggu, 5 April 2015 | 23:28 WIB
James Rodriguez (tengah)
AFP
James Rodriguez (tengah)

James Rodriguez merasa seperti bermimpi ketika namanya disenandungkan oleh para penonton di Santiago Bernabeu, Minggu (4/4). Pemain Kolombia itu baru saja kembali bermain setelah beristirahat selama dua bulan karena cedera patah tulang kaki.

Comeback James berbuah manis. Real Madrid menang telak 9-1 atas Granada dan ia ikut berperan dalam kemenangan itu meski tak mencetak gol.

"Saya sangat senang bisa membantu dan yang terpenting kami menang. Kami harus mengingat kemenangan ini sebagai motivasi. Semuanya bermain sangat baik hari ini dan Cristiano selalu ingin mencetak gol. Kami juga bangga padanya," kata James di situs klub.

Keinginannya sekarang adalah Madrid bisa menenangi sembilan partai tersisa. Ia juga menolak berkomentar soal Barcelona yang menjadi saingan terberat untuk meraih gelar juara.

"Kami tak mau memikirkan soal tim-tim lain. Kami hanya ingin fokus pada diri sendiri dan berkonsentrasi pada pertandingan mendatang yang sudah pasti sangat berat," ujar pemain berusia 23 tahun itu.


Editor :
Sumber : Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X