Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benzema Puji Ronaldo Fenomenal

By Aning Jati - Minggu, 5 April 2015 | 23:13 WIB
Karim Benzema
Getty Image
Karim Benzema

Striker Real Madrid, Karim Benzema, memuji rekannya di depan, Cristiano Ronaldo, yang mencetak lima dari sembilan gol ke gawang Granada, Minggu (4/4). Menurut pemain Prancis itu, penampilan Ronaldo sungguh fenomenal.

"Ronaldo sungguh fenomenal. Ia selalu ada buat tim. Saya sangat bangga kepadanya, ia pantas mendapatkan segalanya," kata Benzema, yang menyumbang dua gol.

Menanggapi kondisi trio BBC (Benzema, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo), Benzema mengaku sangat baik seperti biasa. Bale mencetak satu gol ke gawang Granada.

"Kadang kami mencetak gol, kadang tidak, tapi kami selalu berusaha. Pertandingan kali ini sungguh luar biasa buat kami setelah dikalahkan Barcelona. Hasil ini sangat bagus buat kami semua. Buat saya, kemenangan dan tiga poin adalah hal terpenting walaupun kami tak bisa membuat sembilan gol di setiap pertandingan. Kami hanya berusaha menghibur para pendukung," tutur pemain berusia 27 tahun itu.


Editor :
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X