Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roy Hodgson Buka Pintu untuk Andy Carroll

By Wieta Rachmatia - Minggu, 21 Juni 2015 | 23:09 WIB
Andy Carroll (kiri).
Mark Leech/Getty Images
Andy Carroll (kiri).

Andy Carroll sudah terlalu lama absen dari tim nasional Inggris. Namun manajer The Three Lions, Roy Hodgson, tetap membuka pintu bagi striker West Ham United tersebut.

Sejak Piala Eropa 2012, Carroll nyaris tak pernah merumput bersama tim nasional. Ia hanya sempat beraksi di laga internasional selama 62 menit sejak tampil di Polandia-Ukraina.

Selama tiga tahun terakhir, Carroll lebih sering berkutat dengan cedera. Bahka di level klub, ia hanya melakoni 14 partai Liga Inggris sepanjang musim 2014/15.

Meski begitu, Hodgson menganggap Carroll masih punya kesempatan untuk membela negaranya. Syaratnya, Carroll harus mampu menjaga kondisi fisiknya.

"Saya tidak menutup pintu. Jika Andy mampu mengembalikan performa terbaiknya, dia bisa menjadi pilihan utama. Kalian tahu betapa ia adalah pemain yang mampu memberikan kontribusi besar bagi tim," ucap Hodgson seperti dikutip situs ITV.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : ITV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X