Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liga Ngabuburit Diwarnai Hujan Gol

By Tulus Muliawan - Minggu, 28 Juni 2015 | 09:30 WIB
Taryana, beraksi di Liga Ngabuburit.
Budi Kresnadi/JUARA.net
Taryana, beraksi di Liga Ngabuburit.

Hujan gol mewarnai lanjutan Liga Ngabuburit yang mempertemukan Bens kontra Rangers dan Pakole 007 melawan FKGH Sadam, Sabtu (27/6/2015) di Stadion Persib. Tak tanggung-tanggung, 15 gol tercipta pada dua laga tersebut.

Sepuluh gol tercipta ketika Pakole menggunduli FKKGH Sadam di kelompok usia 40 Tahun ke atas. Laga ini hujan gol karena memang tampak berat sebelah.

Pakole yang diperkuat beberapa mantan penggawa Persikab dan Persikota seperti Agus Musfar, Agus Rustaman, dan Taryana Sopandi terlihat sangat mendominasi permainan.

Agus Rustaman yang diplot sebagai ujung tombak bahkan membuat hatrick bersama Deni. Empat gol Pakole lainnya dicetak Dudi, Karnaen, Kaerudin, dan Taryana.

"Awal yang bagus bagi kita. Saya tidak melihat jumlah golnya, yang penting bisa meraih poin penuh pada laga pertama ini," ujar Agus.

Pada laga sebelumnya di kelompok usia 19 tahun, Rangers FC menekuk Bens lima gol tanpa balas melalui gol yang dicetak Agil, Revin, Sutrisno dan dua gol Nanda.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X