Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petr Cech Dinilai Mampu Bawa Arsenal Juara EPL

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 16 Juni 2015 | 22:37 WIB
Petr Cech
Jamie McDonald/Getty Images
Petr Cech

Mantan kiper Chelsea, Mark Bosnich, mendukung rencana Petr Cech untuk menyebrang ke Arsenal. Bosnich yakin bahwa dengan pengalaman yang dimiliki, Cech mampu memberikan gelar juara Premier League untuk Meriam London.

Rencana kepindahan Petr Cech semakin menjadi bola liar. Hal itu terjadi usai sejumlah klub mulai tertarik mengamankan jasa kiper berusia 33 tahun tersebut.

Akan tetapi, Cech masih betah berada di London. Pernyataan Cech seakan menyiratkan bahwa dirinya hanya ingin bergabung dengan klub asal London.

Arsenal tentu menjadi favorit peraih tanda tangan kiper Republik Ceko tersebut. Mark Bosnich pun mendukung langkah Cech berseragam Arsenal musim depan.

"Jika Petr Cech hengkang ke Arsenal dan mereka mendapatkan satu pemain berkualitas lainnya, semisal gelandang serang atau penyerang, saya sangat yakin mereka bisa menjadi ancaman yang besar untuk gelar," kata Bosnich kepada talkSPORT.

"Saya bisa mengerti mengapa Cech ingin bertahan di Premier League. Ini menyadarkan saya bahwa dia masih berpikir bahwa kualitasnya cukup bagus untuk bermain di klub besar, dan mungkin sulit menerima kenyataan karena dia tak melakukan apapun yang salah di Chelsea," jelas pria Australia itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X