Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontrak Segera Berakhir, Ibrahimovic Menuju MLS?

By Aning Jati - Minggu, 5 April 2015 | 16:54 WIB
Zlatan Ibrahimovic dikabarkan mengajukan permohonan visa tanpa batas ke Kedubes AS.
Daniel Mihaelescu/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic dikabarkan mengajukan permohonan visa tanpa batas ke Kedubes AS.

Kontrak Zlatan Ibrahimovic bersama PSG akan berakhir pada 2016. Ke mana penyerang paling kontroversional sekaligus sensasional itu berlabuh, masih jadi misteri karena Ibra sejauh ini belum memberikan tanda sedikit pun.

Namun, surat kabar terbitan Swedia, Aftonbladet, berhasil "menemukan" sebuah hal yang bisa jadi pertanda. Seperti dikutip dari Bleacher Reports, Ibra diketahui mengajukan permohonan visa Amerika Serikat.

Sumber Aftonbladet menyebutkan, penyerang berusia 33 tahun itu mendatangi Kedutaan Besar AS di Paris untuk mengajukan permohonan visa. Visa itu bukan sekedar visa berkunjung, melainkan visa yang bersifat tanpa batas dan bukan dengan status turis.

Akan tetapi, memang belum ada indikasi permohonan visa itu jadi tanda eks striker Barcelona dan Inter Milan itu akan pergi ke Amerika kaitannya dengan sepak bola, apalagi melanjutkan kariernya di MLS. Hanya, beberapa waktu lalu Ibra pernah menyinggung soal MLS.

Kepada Sports Illustrated pada musim panas lalu, Ibra pernah berujar akan mempertimbangkan pindah ke MLS di masa depan.

"Saya benar-benar akan memikirkan kemungkinan itu karena saya melihat sangat menarik bisa pindah ke sana. Teman saya, Thierry Henry, semenjak pensiun bermain di sana dan dia melakukan hal fantastik di sana. Dia banyak menceritakan hal positif perihal Major League Soccer, jadi akan sangat menarik bila peluang untuk ke sana masih terbuka dua atau tiga tahun lagi," ujarnya ketika itu.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X