Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michael Laudrup Berpeluang ke Barcelona

By Tulus Muliawan - Sabtu, 20 Juni 2015 | 11:30 WIB
Michael Laudrup, akan menjadi bagian dari paket pencalonan Jordi Majo.
BEHROUZ MEHRI/AFP
Michael Laudrup, akan menjadi bagian dari paket pencalonan Jordi Majo.

janji demi memuluskan ambisi menjadi presiden klub.

Salah satu janji itu disampaikan Jordi Majo. Jika ia terpilih menjadi presiden menggantikan Joseph Bartomeu, ia akan menunjuk Michael Laudrup sebagai direktur olah raga.

"Laudrup adalah sosok yang cerdas dan berpengalaman. Dia paham dengan budaya Barca dan punya hubungan baik dengan Johan Cruyff," ujar Majo di laman Sport.

Pemilihan Presiden Barcelona akan dilakukan pada 18 Juli. Para kandidat dijadwalkan melakukan presentasi mengenai visi dan misinya di depan publik pada 4 Juli.

"Soal Laudrup, saya tidak melihat seberapa besar namanya. Saya melihat dia merupakan pribadi yang hebat. Dia bisa memberikan peran penting buat klub," kata Majo.

Selama berkarier sebagai pelatih, Laudrup tercatat pernah menangani enam tim berbeda. Terakhir, eks gelandang Denmark itu ditunjuk menangani klub Qatar, Lekhwiya.

Sejauh ini, ada tiga kandidat yang telah menyatakan didi akan bersaing pada 18 Juli. Mereka adalah Josep Bartomeu, Jordi Majo, dan Juan Laporta.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X