Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Asa Man. United Menangi Gelar Belum Usai

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 5 April 2015 | 16:19 WIB
Louis van Gaal
Getty Images
Louis van Gaal

Louis van Gaal berusaha mempertahankan optimisme soal peluang Manchester United memenangi persaingan gelar Premier League. Baginya, asa Setan Merah untuk menggagalkan Chelsea menjadi juara musim ini di tanah Inggris masih ada.

Manchester United naik ke posisi ketiga di klasemen sementara Premier League setelah memetik kemenangan 3-1 atas Aston Villa, Sabtu (4/4). Akan tetapi, pasukan besutan Louis van Gaal masih terpaut jarak delapan poin dari pemimpin klasemen sementara, Chelsea, yang juga memetik kemenangan atas Stoke City.

Kendati demikian, Van Gaal bertekad untuk membuat Man. United terus berjuang hingga akhir musim. Ia juga bertekad agar anak asuhnya bisa terus memetik kemenangan di sisa musim ini guna memberikan tekanan kepada The Blues.

"Saya inginkan sesuatu yang lebih tinggi ketimbang hanya lolos ke Liga Champion," ucap Van Gaal.

"Kami harus bisa menang setiap pekan untuk dapat memenuhinya. Namun, saat Anda bisa memberikan tekanan itu memungkinkan. Arsenal juga memberikan tekanan. Jadi, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi," tutur dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X