Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero Minta City Datangkan Messi

By Tulus Muliawan - Sabtu, 20 Juni 2015 | 10:30 WIB
Sergio Aguero, nyaman di Etihad Stadium.
PAUL ELLIS/AFP
Sergio Aguero, nyaman di Etihad Stadium.

klub elite Eropa, salah satunya Real Madrid.

Namun, Aguero langsung merespons kabar yang beredar mengenai dirinya. Di tengah kesibukkannya membela Argentina di Copa America 2015, Aguero menegaskan dirinya akan bertahan di Etihad Stadium.

"Premier League masih menjadi prioritas saya. Namun, saya berharap besar bisa mempersembahkan gelar Liga Champion untuk city," ucap bomber mungil asal Argentina itu di situs resmi klub.

Untuk memenuhi target besar musim depan, Aguero menyarankan agar City kembali mendatangkan bintang berkelas di bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini, The Citizen ramai dikabarkan siap meminang sejumlah pemain muda seperti Paul Pogba, Kevin de Bruyne, Raheem Sterling. Namun, Aguero menyarankan agar City merekrut Lionel Messi.

"Setiap musim panas City selalu mendatangkan pemain bintang. Saya yakin tahun ini pun begitu. Saya harap City bisa mendatangkan Messi. Dia adalah teman dekat saya," tutur Aguero.

"Sayangnya Messi terlalu loyal kepada Barcelona. Kami harus menghargai itu. Mendatangkan pemain baru adalah cara terbaik untuk meraih gelar," sambung Aguero.

Sejak mulai memperkuat City pada 2011, Aguero sudah mempersembahkan empat trofi buat Manchester City. Keempat trofi itu terdiri dari dua gelar Premier League (2011, 2013), Piala Liga (2013), dan Community Shield (2012).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : MCFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X