Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Biabiany Selangkah Lagi Kembali ke Internazionale

By Ade Jayadireja - Senin, 8 Juni 2015 | 21:00 WIB
Jonathan Biabiany
Getty Images
Jonathan Biabiany

Jonathan Biabiany selangkah lagi akan kembali berseragam Internazionale. Pemain yang berstatus bebas transfer itu mendapat undangan tes medis dari I Nerazzurri.

Sebelumnya, Biabany absen selama satu musim akibat menderita penyakit cardiac dysrhythmia. Gara-gara penyakit itulah iagagal berlabuh di AC Milan. Kini, pemain kelahiran Paris itu menjadi pemain bebas setelah kontraknya diputus oleh Parma.

Sky Sport Italia mengatakan bahwa Biabiany mendapat undangan tes medis dari Inter meski dirinya belum tentu bergabung dengan tim utama. Besar kemungkinan pemain 27 tahun itu harus mengembalikan peformanya terlebih dahulu di tim Primavera Inter.

Biabiany pertama kali berseragam Inter pada musim 2007/18. Ia sempat bermain sebanyak 14 kali untuk klub tersebut. Setelah itu ia banyak menjalani masa peminjaman di Chievo, Modena, Parma.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X