Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bartra Siap Hengkang dengan Harga Rp 180 Miliar

By Firzie A. Idris - Selasa, 16 Juni 2015 | 10:02 WIB
Marc Bartra
Getty Images
Marc Bartra

Agen Marc Barta, Javier Diaz, menyatakan bahwa kliennya bahagia di Barcelona. Namun, sang pemain siap hengkang bila ada klub yang berani mengajukan tawaran 12 juta euro (Rp 180 miliar).

Direktur Olahraga Azulgrana, Ariedo Braida, sempat mengatakan bahwa Bartra tidak masuk daftar jual. Hal tersebut bertolak belakang dengan pernyataan Diaz.

"Marc sangat bahagia di Barcelona. Tapi jika ada tawaran tepat dari klub lainnya dan ia bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain, maka kami akan mendengarkan dan membuat keputusan sendiri," tutur Diaz kepada FCInterNews.

"Klausul pelepasan Marc jatuh di angka 12 juta euro, tapi itu hanya sampai 1 Juli. Harganya kemudian akan naik menjadi 30 juta euro," imbuhnya.

Internazionale dikabarkan menjadi salah satu peminat Bartra. Terkait hal ini, Diaz masih bungkam.

"Inter? Saya tidak bisa menyebutkan nama-nama tim yang telah bertanya kepada saya tentang Marc. Saya juga tidak akan mengatakan apakah Inter telah menghubungi kami atau belum. Saya tidak bisa mengomentari rumor tersebut," seru sang agen.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X