Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Shaarawy: Saya Yakin dengan Proyek Milan!

By Firzie A. Idris - Sabtu, 27 Juni 2015 | 21:55 WIB
Stephan El Shaarawy, menyambut pelatih baru.
Getty Images
Stephan El Shaarawy, menyambut pelatih baru.

Penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy menyambut gembira kedatangan pelatih Sinisa Mihajlovic dan calon rekan satu timnya, Andrea Bertolacci. Sebelumnya The Little Pharaoh dikaitkan untuk menuju Premier League, tetapi dia menegaskan bertahan di San Siro.

"Saya memutuskan untuk bertahan karena saya percaya pada proyek Milan dan saya selalu mengatakan itu," ujar Shaarawyy kepada Sky Sport Italia. "Saya ingin melakukan segalanya dengan benar dan saya berharap ini adalah tahun yang tepat untuk membuktikan diri."

Di lain sisi, dia menanggapi bergabungnya Mihajlovic, mantan bek Internazionale dan Sampdoria itu akan memimpin rekan-rekannya dari kursi manajer.

"Mihajlovic memberikan kesan baik pada saya dan kami mengobrol selama beberapa menit. Dia memiliki determinasi dan saya berharap dia bisa membawa kami ke jalur yang benar," tuturnya lagi.

"Dia adalah pelatih yang berfokus pada pemain muda dan memiliki ide-ide jelas. Kami berbicara tentang taktik juga, seperti menganalisa formasi 4-3-1-2. Saya akan bermain sebagai trequartista atau second striker seperti kala masih memperkuat Padova," sambung The Little Pharaoh.

Mengomentari keterpurukan Diavolo Rosso di musim lalu, pemain kelahiran Savona ini menuturkan, "saya pikir musim lalu masalahnya adalah mentalitas kami, karena kami memiliki pendekatan salah. Skuat ini memiliki banyak karakter dan dalam beberapa kesempatan kami bisa melakukan lebih."

Laporan di media Italia memberitakan Rossoneri akan mendapatkan tanda tangan gelandang Roma, Bertolacci, dengan mahar 20 juta euro (Rp 297 miliar). Sang pemain akan menjalani tes medis pada hari Senin (29/6/2015).

Mendengar info tersebut, sepeti dilansir Football Italia, Shaarawy mengatakan: "Saya mengetahuinya ketika bertugas di tim nasional dan dia memiliki kualitas yang hebat, sehingga dapat memberikan andil besar. Dia benar-benar berbakat."


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Sky Sport Italia, Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X