Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dunga Sebut Neymar Inspirasi Sepak Bola Brasil

By Ade Jayadireja - Senin, 8 Juni 2015 | 20:00 WIB
Neymar
Getty Images
Neymar

Pelatih timnas Brasil, Dunga, yakin bahwa kehadiran Neymar di skuatnya akan menjadi inspirasi permainan lain. Terlebih, Neymar bermain gemilang musim ini di Barcelona.

Neymar bermain fantastis sepanjang musim di Barcelona dengan membawa klub Catalan itu meraih treble winner. Di partai puncak Liga Champion, ia mencetak satu gol kemenangan ke gawang Juventus.

Menurut Dunga, kesuksesan yang diraih Neymar saat ini akan menjadi inspirasi pemain generasi di bawahnya. Hal tersebut sangat bagus bagi perkembangan sepak bola Brasil.

“Kehadiran Neymar tak hanya penting untuk timnas, namun juga untuk sepak bola Brasil secara menyeluruh,” ujar Dunga yang dilansir dari Sportsmole.

“Saya senang Barcelona mainkan Neymar di pertandingan puncak karena ia punya motivasi sukses di masa depan. Itu bagus untuk sepak bola kami,” tandasnya.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Sportsmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X