Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nicolas Otamendi Siap Tinggalkan Valencia

By Firzie A. Idris - Jumat, 19 Juni 2015 | 21:36 WIB
Nicolas Otamendi
Jose Jordan/Getty Images
Nicolas Otamendi

Nicolas Otamendi buka suara soal masa depannya. Pemain asal Argentina itu mengakui niatnya untuk hengkang dari Valencia pada musim panas ini.

Otamendi nampak semakin dekat dengan Manchester United. Sebab, sang bek sudah mengutarakan niatnya untuk hengkang dari Valencia.

Akan tetapi, Otamendi menegaskan bahwa saat ini fokusnya hanya pada tim nasional Argentina yang tengah berjuang di Copa America 2015.

"Saat ini saya sedang menikmati diri bersama tim nasional, di Copa America. Saya akan berbicara dengan agen saya dan Valencia sudah tahu apa yang saya inginkan," Otamendi kepada ESPN.

"Setiap kata yang diungkapkan agen saya pastinya sudah mendapatkan persetujuan dari saya. Ia memiliki izin penuhuntuk berbicara kepada siapa yang diinginkannya," tegas pemain 27 tahun itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X